Mobkom-Image-Abarth-Siap-Mengaspal-di-Indonesia-Tahun-Depan

Abarth Siap Mengaspal di Indonesia Tahun Depan

Berita Terkini
Mobkom-Image-Abarth-Siap-Mengaspal-di-Indonesia-Tahun-Depan
Foto: Italian Auto News

Jalanan Indonesia akan diramaikan oleh pabrikan baru. Abarth siap untuk datang di Tanah Air pada Februari mendatang.

Diimpor oleh PT Parama Unggul Otomotif, mobil buatan pabrikan Italia ini sudah siap untuk mengaspal. Model-model pun telah disiapkan. Tercatat ada empat varian Abarth yang akan meramaikan pasar Indonesia. Abarth 500, 595 Tourismo, 595 Turismo Cabriole, dan 595 Competizione. Semua model tersebut akan didistribusikan oleh PT Genta Surya Otomotif (GSo).

Mengenai perilisannya yang masih harus menunggu sampai Februari depan, Viyata Dewi, sang CEO PT GSO pun angkat bicara. “Kami ingin fokus terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatunya seperti jaringan after sales, dealer, dan workshop kami,” paparnya.

Untuk peluang akan pasarnya PT. GSO sangat optimis mengenai hal tersebut. “Abarth sendiri merupakan mobil kelas premium, dan kami menawarkan harga yang sangat kompetitif. Kami optimis apalagi segmen mobil kecil di Indonesia sangat menjanjikan,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa dealer Abarth yang saat ini berlokasi di Jalan RS. Fatmawati No. 188 Gandaria Selatan, Jakarta 12420 akan resmi beroperasi mulai Januari 2014 mendatang. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan