Mobkom-Image-BMW-Luncurkan-Generasi-Baru-Seri-7-di-2016

BMW Luncurkan Seri 7 Generasi Baru di 2016

Berita Terkini
Mobkom-Image-BMW-Luncurkan-Generasi-Baru-Seri-7-di-2016
Foto: InautoNews

BMW saat ini sedang serius menggarap prototipe generasi baru seri 7, yang diperkirakan akan lebih panas dibandingkan pesaingan utamanya seperti Mercedes-Benz S–Class.

Model baru tersebut kabarnya bakal segera diluncurkan tahun 2016, sehingga produsen mobil yang berbasis di Jerman ini mesti memastikan bahwa semuanya telah berfungsi dengan seharusnya.

Generasi BMW seri 7 ini diyakini mendapatkan campuran material dalam strukturnya yang berasal dari platform i3 dan i8, dikolaborasikan dengan penggunaan aluminium konvensional dan baja. Beberapa panel serat karbon mungkin akan digunakan pada kap mesin, tutup bagasi dan atap.

Bahan-bahan ini akan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar baru untuk model seri 7. Pun sangat mendukung kinerja pengereman, stabilitas dan percepatan. Rumor yang beredar menyebut bahwa mesin V12 tidak akan dipasok untuk  seri 7, namun BMW akan memperkenalkan versi plug-in hybrid, yang dikembangkan dengan  bantuan Toyota, dan didukung beberapa teknologi.

Fitur-fitur lain yang tersedia untuk generasi seri 7 ini akan mencakup kemampuan WiFi, peta 3D dengan informasi lalu lintas real-time, pembaruan cuaca, peningkatan aktivasi suara dan masih banyak lagi. Rincian tambahan pada model tersebut sangat terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan mendekati peluncurannya. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Hits: 15

Tinggalkan Balasan