Mobkom-Image-Ziesel,-Kendaraan-Unik-Menyambut-Musim-Dingin

Ziesel, Kendaraan Unik Menyambut Musim Dingin

Berita Terkini Teknologi
Mobkom-Image-Ziesel,-Kendaraan-Unik-Menyambut-Musim-Dingin
Foto: Der Ziesel

Menyambut dimulainya musim dingin bersalju di beberapa belahan dunia dibutuhkan banyak persiapan, salah satunya adalah kendaraan. Jika ingin mencoba sebuah kendaraan unik,  Ziesel mungkin bisa menjadi jawabannya.

Terlepas dari kendaraan-kendaraan musim dingin kebanyakan, Ziesel menawarkan sesuatu yang unik diiringi dengan performa. Dimulai dari bentuknya, hanya terdiri dari sebuah jok balap yang terletak di atas dua ban besar offroad, menawarkan sebuah kepraktisan mengemudi. Hal tersebut ditunjang dengan kemudi yang cukup sederhana,  berupa joystik yang biasa ditemui di panel mesin videogame.

Walau terlihat kecil dan lemah ternyata kendaraan ini menyimpan tenaga yang cukup besar. Dalam sebuah video resminya, diperlihatkan Ziesel sanggup menarik sebuah troli berisi banyak barang muatan di pegunungan bersalju. Dalam uji coba yang lain kendaraan ini sanggup menarik sebuah mobil van.

Belum ada spesifikasi teknis yang dilansir, tetapi ada bocoran bahwa tenaga yang dihasilkan datang dari torsi 295 lb-ft. Untuk kecepatan, kendaraan ini dapat mencapai angka 35 km/jam.  Baterainya tergolong ringkas dan sanggup menyimpan 6 kWh. Hal tersebut mampu menolong keringanan kendaraan ini dengan bobotnya yang sudah mencapai 210kg.

Belum ada keterangan pasti mengenai harga yang akan dibandrol, tetapi dengan dukungan kredit dari Mattro Mobility Revolutions of Austria kendaraan ini  diharapkan akan dapat berada dalam level kompetensi dan didistribusikan secepatnya. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan