Mobkom-Image-X6-M-Design-Edition,-Kustomisasi-Segar-ala-BMW

X6 M Design Edition, Kustomisasi Segar ala BMW

Berita Terkini
Mobkom-Image-X6-M-Design-Edition,-Kustomisasi-Segar-ala-BMW
Foto: Carscoops

Sekali lagi BMW membuat sesuatu yang unik. Untuk kesekian kalinya BMW X6 M mendapat kustomisasi langsung dari pabrikan dan kali ini dinamai X6 M Design Edition.

Bavarians baru-baru ini mengumumkan perilisan varian yang dinamai X6 M Design Edition yang akan keluar dari pabriknya di South Carolina. Dibuat dengan tema yang lebih segar, model ini mendapat  tiga pilihan warna, Alphine White, Sapphire Black, atau Melbourne Red Metallic.

Kustomisasinya berfokus pada estetika dengan berpegang pada kelincahan aerodinamis. Beberapa ubahan terlihat pada kisi-kisi yang berbentuk seperti ginjal dan tutup spion berwarna hitam. Lis depan terbuat dari karbon fiber ditambah spoiler belakang cukup memberikan kesan balap yang kuat. Hal tersebut ditunjang dengan pelek alloy 21 inci dan knalpot hitam legam di belakang. Ada pilihan pengaplikasian dari strip tradisional dari Mercedes yang memanjang di spatbor samping, tutup kap, pojokan bumper , dan di profil depan mobil.

Di dalamnya, edisi spesial ini didandani dengan pengaplikasian penuh dari kulit Merino. Itu termasuk pada sebuah panel instrumen dua warna dalam balutan warna hitam dengan sedikit aksen kontras Mugello Red. Sedikit berbeda terdapat trim spesial Piano Black dengan pemberian label yang menandakan bahwa mobil ini adalah edisi spesial.

Mesin yang dipakai pun standar dengan X6 M. Masih mengusung mesin turbocharged V8 4.4 liter dengan 547 dayakuda. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi sport otomatis enam kecepatan dan AWD xDrive. Untuk harga masih menunggu perilisan resminya dan model ini akan dibuat eksklusif sebanyak 100 unit saja. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 10

Tinggalkan Balasan