Mobkom-Image-Wrangler-Willys-Wheeler-Edition,-Bangkitnya-Gairah-Lama

Wrangler Willys Wheeler Edition, Bangkitnya Gairah Lama

Berita Terkini
Mobkom-Image-Wrangler-Willys-Wheeler-Edition,-Bangkitnya-Gairah-Lama
Foto: Leftlane News

Jeep kembali melongok masa lalu untuk menerbitkan edisi khusus Wrangler model terbaru. Menariknya, inspirasi tersebut datang dari varian Willys yang penuh gairah di masanya. Jeep anyar itu diberi nama Wrangler Willys Wheeler Edition. Varian ini mengaplikasi sejumlah spesifikasi off-road, di antaranya optimalisasi poros belakang.

Desain tema ala Stygian membedakan eksterior varian ini dengan seri Jeep lainnya. Sentuhan spesifik terasa saat melongok sapuan warna hitam gloss pada grille, dengan emblem Jeep berwarna sama. Tambahan lainnya adalah bumper berwarna hitam dan roda aluminium 17 inci yang juga dilabur warna gelap.

Wrangler Willys Wheeler Edition ditenagai oleh mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.6 liter, yang menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb- ft, dengan pilihan transmisi manual enam kecepatan dan transmisi otomatis lima kecepatan.

Diungkapkan Mike Manley, Presiden dan CEO Jeep-Chrysler Group LLC, Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition adalah mimpi Jeep murni, yang mewujudkan kendaraan Jeep kembali ke aslinya, model klasik dari tahun 1940-an. “Model baru ini hadir dalam paket unik. Bertenaga  dan menunjukkan asal-usul Jeep yang sesungguhnya,” papar Manley.

Ia menambahkan, varian ini akan meramaikan pasar di tahun depan, dengan bandrol mulai dari 25.795 dolar AS untuk model dua pintu dan 29.595 dolar AS untuk model empat pintu terbatas. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 16

Tinggalkan Balasan