home Berita Terkini, Bus & Truk Western Star Luncurkan Truk Heavy Duty 4800SB AWD

Western Star Luncurkan Truk Heavy Duty 4800SB AWD

Mobkom-Image-Western-Star-Luncurkan-Truk-Heavy-Duty-4800SB-AWD
Foto: Western Star Trucks

Western Star Truck Sales Inc telah mengumumkan ketersediaan truk heavy duty terbaru mereka, 4800SB versi all-wheel drive (AWD). Dibangun di atas penggerak roda 8×8, truk ini diproduksi untuk keperluan-keperluan berat, seperti konstruksi, pembersihan kota, pertambangan, minyak dan gas, derek, dan logging. Truk ini dilengkapi oleh sebuah transfer case dua kecepatan yang memberikan kekuatan besar.

Diperkuat oleh tridem belakang 57 ribu pon dan sebuah as depan 23 ribu pon, 4800SB 8×8 AWD ditujukan untuk kustomer yang mengoperasikan penderekan, penggalian, dan pekerjaan berat lain. Sebagai tambahan, transfer case dilengkapi dengan pengendali terpadu air shift untuk as roda depan dengan gir spiral guna meminimalisir suara-suara bising saat pengoperasian.

Ditenagai oleh mesin DD16 yang mampu memuntahkan 550dk dengan torsi maksimal 1650, Western Star 4800SB mampu menyediakan tenaga dan manuver yang baik dalam ruang kerja yang sempit. Untuk menunjang kenyamanan, 4800SB dilengkapi oleh suspensi air ride yang memanjakan pengendara. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Amos Anugrah

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: