Mobkom-Image-Viper-Anodize-Carbon-Mantapkan-Pamor-Chrysler

Viper Anodized Carbon Mantapkan Pamor Chrysler

Berita Terkini
Mobkom-Image-Viper-Anodize-Carbon-Mantapkan-Pamor-Chrysler
Foto: Leftlane News

Divisi SRT Chrysler telah melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk memamerkan sebuah GTS edisi khusus yang disebut Viper Anodized Carbon Special Edition. Varian tersebut terlihat jauh lebih menonjol dibanding GTS biasa. Varian ini pun langsung memantapkan pamor Chrysler.

Hal-hal yang bisa membuat itu terjadi adalah eksterior dengan laburan warna matte metalik, pelek berpalang lima nan gagah, kaliper rem berwarna oranye, serta beberapa sentuhan bernuansa karbon.

Di dalam, varian ini mengaplikasi pelapis Alcantara pada jok, sandaran kepala, trim, roda kemudi dan panel pintu. Sebuah emblem edisi khusus GTS yang dibuat dari karbon dan diukir dengan nomor seri mobil pun tersemat.

Di sisi dapur pacu, SRT Chrysler belum membuat perubahan. Anodized Carbon Special Edition ini didukung oleh mesin V10 berkapasitas 8.4 -liter yang mampu mengirimkan 640 tenaga kuda dan torsi 600 lb- ft. Daya itu dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan. Akselerasi dari nol sampai 60 mph dapat ditepuh dalam waktu 3 detik, dengan kecepatan tertinggi 206 mph.

Setelah debutnya di Los Angeles,  varian ini akan dijual di seluruh Amerika Serikat Januari mendatang. Hanya ada 50 unit yang bakal dirakit  Chrysler di Conner Road Assembly Plant, Detroit. Warna metalik matte akan ditawarkan pada kendaraan seluruh unit sebelum akhir tahun depan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan