Mobkom-Image-Varian-Baru-Toyota-HiLux-Tingkatkan-Kualitas

Varian Baru Toyota HiLux Tingkatkan Kualitas

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Varian-Baru-Toyota-HiLux-Tingkatkan-Kualitas
Foto: Kimerico

Toyota menambah varian terbaru dari jajaran HiLux mereka menjadi sebelas varian sebagai respon positif terhadap pasar. Toyota Australia tampaknya tidak ingin kehilangan muka karena permintaan yang rendah akan model HiLux berbahan bakar bensin.

Langkah yang diambil adalah peningkatan dari fitur-fitur kendaraannya, seperti fitur keamanan yang baru, teknologi terbaru, dan kenyamanan yang ditingkatkan. Semua itu diikuti oleh harga yang melonjak sampai USD1250.

Sebelas varian yang ditawarkan sekarang mempunyai dua gaya yang berbeda, yang menawarkan empat 4×2 single cabin, dua 4×2 ekstra kabin dan dua 4×4 single kabin dan diikuti oleh 4×4 ekstra kabin.

Peningkatan kualitas tersebut akan terbukti dengan datangnya pengumuman tentang sertifikasi keselamatan yang akan dirilis. Dengan itu, berarti semua Toyota HiLux 4×4 akan terlabel bintang 5 oleh ANCAP, baik yang single cabin maupun yang ekstra. Itu semua dikarenakan peningkatan yang dibuat telah memenuhi semua standar, yaitu  pengendalian stabilitas elektronik, kontrol tranksi, pengereman, sistem distribusi elektronik rem, dan pengingat sabuk pengaman pada tempat duduk depan. Peningkatan di bagian transmisi juga dilakukan perataan dengan transmisi otomatis dalam semua varian HiLux dengan lima kecepatan.

Di bagian interior semua HiLux sekarang dilengkapi audio sistem yang baru dengan layar 6.1 inci, input AUX/USB, koneksi telpon Bluetooth, dan pengendali audio pada roda kemudi. Khusus untuk varian HiLux SR dan SR5 high-grade pada roda kemudi dilengkapi juga oleh layar multi informasi yang memuat sistem pengenalan suara, telepon, dan panel-panel instrumen kabin. SR5 sendiri memiliki kamera belakang dan navigasi satelit yang terkini dengan informasi lalu lintas langsung dari SUNA.

Toyota HiLux single dan ekstra kabin terbaru sekarang sudah diluncurkan dan untuk model dobel kabin akan direvisi pada produksi November dan direncanakan akan dijual pada pertengahan Januari, dengan detail yang akan diluncurkan bersamaan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan