Mobkom-Image-Susul-Volvo,-Mack-Trucks-Terjang-Pasar-Meksiko

Susul Volvo, Mack Trucks Terjang Pasar Meksiko

Mobkom-Image-Susul-Volvo,-Mack-Trucks-Terjang-Pasar-Meksiko
Foto: Truck Type

Seiring dirilisnya teknologi I-shift oleh Volvo, Mack Trucks juga meluncurkan Mack Vision, truk kategori 8 untuk pasar Meksiko. Diungkapkan John Walsh, Presiden Marketing Mack Trucks, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk meraih sukses di pasar.

“Kami yakin ke depannya akan mendapat posisi yang stabil. Kami juga cukup percaya diri produk kami akan diterima dengan baik untuk para kustomer di sini,” papar Walsh.

The Vision sendiri sejatinya adalah model Mack Pinnacle di pasar Amerika Serikat. Truk yang diperuntukan untuk transportasi jalan raya ini dipersenjatai dengan mesin MP8 yang sesuai dengan standar emisi 2004.

Tidak lama sesudah itu, Mack Trucks juga mengumumkan hadirnya Mack Financial Services untuk para konsumen di Meksiko. Dirilisnya unit pembiayaan tersebut ditengarai untuk menyaingi kesuksesan unit pembiayaan Volvo, Volvo Truck Finances, yang sanggup meraih 60 persen dari market share pembiayaan penjualan truk Volvo di Meksiko.

Juru bicara Mack mengatakan, dengan lebih banyaknya produk Mack yang ditawarkan di wilayah tersebut maka pengadaan unit pembiayaan Mack benar-benar dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Mack Trucks adalah perusahaan pembuat truk ternama di Amerika yang mempunyai sejarah panjang sejak berdirinya di tahun 1900. Dulunya, perusahaan ini juga terkenal sebagai manufaktur bus dan troli. Mack Trucks adalah anak perusahaan dari Volvo Group sejak dibelinya perusahaan tersebut berbarengan dengan Renault Trucks di tahun 2000. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan