Mobkom-Image-Si-Ekstrim-dari-Bali-Dinobatkan-Sebagai-King-Of-Jazz-2013

King Of Jazz 2013 Diraih Si Ekstrim dari Bali

Berita Terkini Event Modifikasi
Mobkom-Image-Si-Ekstrim-dari-Bali-Dinobatkan-Sebagai-King-Of-Jazz-2013
Foto: Amos Anugrah

Honda Jazz ‘Extreme Paradise’ milik A.A Putu Purna Aditya Putra, asal Bali, akhirnya dinobatkan sebagai King of Jazz Tuning Contest 2013, pada ajang Honda Jazz Tuning Contest 2013.

Putra Bali ini berhasil menyisihkan 26 finalis lain dalam memperebutkan gelar tersebut. The King of Jazz sendiri adalah gelar utama dari 28 kategori yang diperebutkan dalam kontes bergengsi ini.

Honda Jazz milik Putu sendiri adalah Honda Jazz lansiran tahun 2011 yang mengalami modifikasi paripurna pada seluruh bagian mobil, baik interior maupun eksterior. Mengambil tema ‘Extreme Paradise’, Jazz ini terlihat amat mencolok karena menyajikan segala bentuk ke-ekstriman yang bisa disajikan dalam semua penjuru mobil. Pengaplikasian aneka gadget di dalamnya juga menambah poin positif tersendiri.

Karenanya tidak heran, selain menyabet gelar utama The King of Jazz, mobil ekstrim ini juga meraih kemenangan di kategori lain, seperti The Best Extreme Overall, The Best Elegant Overall, dan juga The Best Gadget Implementer. Ajang Honda Jazz Tuning Contest adalah ajang tahunan yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), dan kesempatan kali ini adalah penyelenggaraan yang ke-sembilan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan