Mobkom-Image-Rolls-Royce-Wraith-Resmi-Mengaspal-di-Indonesia

Rolls-Royce Wraith Resmi Mengaspal di Indonesia

Berita Terkini
Mobkom-Image-Rolls-Royce-Wraith-Resmi-Mengaspal-di-Indonesia
Foto: News Cn

Rolls-Royce Wraith resmi hadir di Indonesia lewat peluncurannya oleh Rolls-Royce Motor Cars Jakarta. Peluncuran mobil ini berlangsung di Grand Hyatt, Jakarta, akhir pekan ini.

“Dengan bangga kami menghadirkan mobil paling dinamis dan bertenaga yang pernah dibuat, Rolls-Royce Wraith,” ungkap General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Enderi Andreanto.

Mobil ini didesain secara menawan dengan dua pintu. Kekuatan, gaya, dan drama adalah pesona yang dipancarkan melalui body fastback dari Wraith ini. Wraith merupakan model Rolls-Royce dengan performa paling garang, dramatis dan bertenaga.

Rolls-Royce Wraith memiliki gradasi dua warna, Darkest Tungsten di bagian bawah dan Jubilee Silver di bagian atas, yang menunjukan sisi drama dan gaya dari mobil tersebut. Garis-garis kuat, ketajaman di bagian panel dan kaca belakang yang mengalir turun menunjukan karakter yang kuat.

Berbicara soal performa dan tenaga, melongok dapur pacu menjadi suatu keharusan. Rolls-Royce Wraith dipersenjatai oleh mesin V12 dengan turbo yang sanggup memuntahkan daya sebesar 624 dayakuda. Pada uji akselerasi 0-100 km/jam, Wraith mampu menorehkan catatan waktu 4,6 detik.

Dan Balmer, General Manager Asia Pacific untuk Rolls-Royce Motor Cars pun angkat bicara. Menurutnya, seperti mobil Rolls-Royce lainnya, Wraith memiliki sentuhan seni berkualitas tinggi dan kemewahan yang unik. Menariknya, Wraith merupakan model Rolls-Royce pertama yang memiliki Program Bespoke sejak peluncurannya. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 8

Tinggalkan Balasan