Mobkom-Image-Rolls-Royce-Pertahankan-Desain-Phantom

Rolls-Royce Pertahankan Desain Phantom

Berita Terkini
Mobkom-Image-Rolls-Royce-Pertahankan-Desain-Phantom
Foto: Leftlane News

Phantom, salah satu varian unggulan Rolls-Royce, akan dipertahankan dalam bentuk dan desainnya saat ini, sampai sekitar tahun 2020. Produsen mobil ini mengungkapkan, lamanya rentang waktu untuk meluncurkan desain baru karena model yang ada sekarang dirasa masih cukup menarik.

Phantom diperkenalkan sebagai produk baru pada tahun 2003. Sejak awal, sebagai sedan besar varian ini memang sedikit sekali mengalami perubahan. Rolls-Royce memberikan perubahan yang signifikan pada tahun 2012, melalui Seri II, dengan melakukan revisi desain, perangkat elektronik yang diperbarui dan pengaplikasian transmisi otomatis delapan kecepatan.

Diungkapkan Richard Carter, Direktur Komunikasi Global Rolls-Royce, Phantom memiliki siklus hidup yang lama. Varian ini tak akan mudah membuat orang bosan. Semua itu, paparnya, karena dari awal konsep dan desainnya memang telah diperhitungkan secara matang. Tak heran bila ia yakin dalam 17 tahun ke depan Phantom masih mampu bertahan.

Meskipun sebagian besar mobil umumnya memiliki umur penggunaan 8-10 tahun, Phantom tidak seperti sedan rata-rata. Carter menjelaskan bahwa pelanggan Rolls -Royce berani merogoh kocek hingga 500 ribu dolar AS untuk membali Phantom, karena mereka yakin mobil tersebut bisa mempesona dalam waktu lama. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan