Mobkom-Image-Rayakan-Tahun-Kuda,-Rolls-Royce-Garap-Majestic-Horse-Edition

Rayakan Tahun Kuda, Rolls-Royce Garap Majestic Horse Edition

Mobkom-Image-Rayakan Tahun Kuda,-Rolls-Royce-Garap-Majestic-Horse-Edition
Foto: InautoNews

Rolls-Royce baru saja mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan roh ‘Majestic Horse Edition’ di Cina. Mobil mewah dari pabrikan yang berbasis di Inggris ini rencananya akan segera mengaspal di Cina.

Seperti dirilis Inautonews, Rolls-Royce sedang bersiap-siap merayakan Tahun Kuda di China dengan edisi khusus. Menurut sang produsen, model tersebut akan segera diperkenalkan di negara-negara Asia dan akan menerima sejumlah pembaruan yang bakal membuatnya lebih populer.

“Ini seri terbatas dari sebuah kendaraan sempurna. Varian ini menikahi tradisi artistik Cina dengan desain terbaik dalam industri otomotif Inggris kontemporer. Pelanggan yang sangat cerdas pasti memiliki apresiasi mendalam terhadap varian ini, dan tak segan-segan merogoh kocek untuk memilikinya,” kata Paul Harris, Direktur Rolls-Royce wilayah Asia Pasifik.

Varian anyar Rolls-Royce Ghost Majestic Horse Edition akan menyematkan motif kuda di bawah pilar A. Juga di sandaran di atas kepala dan bantal kursi belakang lewat motif bordir. Dasbor pun dihiasi dengan desain kuda yang bergaya klasik.

Sayangnya, rincian tambahan dan detil pada model tersebut masih sangat terbatas untuk saat ini. Namun, sang produsen akan segera mengumumkannya dalam beberapa bulan berikut, mengingat fakta bahwa pengiriman pertama akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2014. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan