Mobkom-Image-Honda-Jazz-Tuning-Contest-Kembali-Digelar

Honda Jazz Tuning Contest Kembali Digelar

Berita Terkini Event Modifikasi
Mobkom-Image-Honda-Jazz-Tuning-Contest-Kembali-Digelar
Foto: Autobild

Honda Jazz Tuning Contest kembali digelar di Mal Gandaria City, Jakarta. Kontes modifikasi yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ini berlangsung mulai tanggal 7 sampai 10 November 2013.

Ajang yang sudah digelar sebanyak sembilan kali tersebut mengalami peningkatan, baik dari segi jumlah peserta maupun dari karya modifikasinya. Tercatat telah terdaftar 131 mobil Jazz yang mengikuti seleksi awal, lalu 82 peserta telah dinyatakan lolos seleksi, hingga akhirnya ada 26 mobil yang tampil sebagai finalis Honda Jazz Tuning Contest 2013.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM pun menyatakan pendapatnya perihal peningkatan peserta. “Kini ada 131 peserta, kualitas bertambah, tambah jauh lebih baik,” ujarnya.  Jonfis menambahkan, dari tahun ke tahun mereka melihat inovasi dan kreativitas para peserta selalu meningkat. “Kami bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia,” paparnya.

Para peserta yang berdatangan pun tidak hanya dari Jakarta, tapi luar daerah, seperti Bandung, Pekalongan, Surabaya, bahkan ada juga peserta yang datang dari luar pulau Jawa, seperti Jambi, Palembang dan Denpasar.

Ada 29 kategori umum yang akan diperebutkan peserta pada tahun ini dan satu kategori baru yaitu ‘The Best Stance Look’. ‘The Best Stance Look’ adalah sebuah penghargaan untuk modifikator terbaik dalam menerapkan kombinasi antara fitment pelek dan tingkat kerendahan bodi ke jalan (ground clearance). (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan