Mobkom-Image-Nissan-Hadirkan-Unit-Pembiayaan-di-Indonesia

Nissan Hadirkan Unit Pembiayaan di Indonesia

Berita Terkini
Mobkom-Image-Nissan-Hadirkan-Unit-Pembiayaan-di-Indonesia
Foto: Ilustrasi/Dedi Sofyan

Nissan secara resmi terjun ke dunia pembiayaan di Indonesia lewat PT Nissan Financial Services Indonesia (NFSI). NFSI akan memberikan pinjaman bagi pembelian Nissan, Infiniti dan Datsun, dan merupakan unit kedelapan dari unit pembiayaan Nissan secara global. Unit-unit yang lain sudah tersebar di berbagai negara, seperti Jepang, Tiongkok, AS, Kanada, Meksiko, Australia, dan Thailand.

Diungkapkan Kastumi Ishii, Direktur Utama NFSI, mereka akan memberikan layanan pembiayaan terbaik ke pasar otomotif Indonesia. Mereka juga yakin, NFSI bisa memberikan solusi optimal bagi pelanggan dan berkontribusi positif kepada rekanan mereka. Ishii sudah bergabung di Nissan sejak tahun 1977 dan terakhir menjabat sebagai Presiden Direktur Dongfeng Nissan Auto Finance di Shanghai, Tiongkok.

Takayuki Kimura, Vice Presiden NML untuk kawasan Asia Tenggara juga turut berbicara perihal komitmen Nissan dengan Indonesia. Menurutnya, didirikannya NFSI adalah bukti komitmen tersebut. “Saya percaya NFSI bisa menjembatani produk-produk kami dengan para pelanggan,” paparnya, sekaligus menambahkan, dimulai dengan modal awal 100 miliar rupiah, NFSI akan memulai melayani pelanggan di Jakarta yang kemudian akan berlanjut di kota-kota besar lainnya di Indonesia. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 23

Tinggalkan Balasan