mobkom-image-kerjasama-toyota-dengan-mazda-diperpanjang

New Mazda2 Hadirkan Beragam Fitur Segar

Berita Terkini
Mobkom-Image-New-Mazda2-Hadirkan-Beragam-Fitur-Segar
Foto: Mazda Jakarta

Resmi diluncurkan akhir pekan lalu di Kelapa Gading, Jakarta, New Mazda2 menghadirkan fitur-fitur baru yang telah dipersiapkan Mazda untuk mengoptimalkan city car andalannya.

Walau masih dirilis dalam platform yang sama dengan Mazda2, varian ini sudah menjadi sangat segar lewat fitur-fitur mumpuni. “Mobil ini tampil dengan sejumlah fitur terbaru dari hasil evolusi, sehingga terlihat lebih elegan dan sporty,” papar Bonar Pakpahan, Product Planner PT Mazda Motor Indonesia.

Dimulai dari bagian eksterior, desain bumper depan baru membuat hatchback ini terlihat lebih gagah dengan adanya fitment lampu kabut. Sisi samping dan atas pun tidak mau ketinggalan dengan hadirnya side spoiler dan roof spoiler, termasuk lampu sen pada spion. Lampu depannya sendiri terlihat lebih bersinar dengan adanya sistem Light Emitting Diode Reflector, dimana sistem ini memiliki konsumsi daya listrik yang rendah tetapi visibilitas lebih baik, dan didukung dengan daya hidup yang panjang.

Sisi kaki-kaki pun mendapat sentuhan baru dengan alumunium berkilau pada pelek 16 inchi. Untuk tipe R dan RZ dilengkapi alloy 16 inci yang lebih berkilau dari model sebelumnya. Sisi pembuangan juga mengalami sentuhan khusus dengan hadirnya knalpot panjang berbalut krom.

Di sektor teknologi terpasang Mazda Advance Keyless Entry, yang memberikan fitur pengaturan kunci tanpa perlu menggunakan anak kunci, dengan catatan masih dalam jangkauan sensor. Fitur Auto Fold System memberikan kemudahan untuk menutup kaca secara otomatis setelah semua pintu terkunci dengan menggunakan remote. Varian ini dibandrol dengan harga on the road mulai dari 196 juta. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan