Mobkom-Image- New-Flying-Spur,-Sedan-Mewah-Teranyar-dari-Bentley

New Flying Spur, Sedan Mewah Teranyar dari Bentley

Berita Terkini
Mobkom-Image- New-Flying-Spur,-Sedan-Mewah-Teranyar-dari-Bentley
Foto: Dedi Sofyan

Bentley kembali memperkenalkan sebuah sedan mewah dengan performa terbaik; New Flying Spur. Perpaduan antara kenyamanan berkendara, kemewahan luar biasa, desain yang menawan dan penggunaan teknologi tercanggih, membawa The New Flying Spur kian mencuri perhatian dunia dari versi sebelumnya.

Bentley dengan model empat pintu ini memulai debutnya di tahun 2013, melalui gerai mewah di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta, di bawah naungan PT Grandauto Dinamika sebagai agen pemegang merek Bentley di Indonesia.

Bentley telah mengembangkan tampilan yang atletis untuk model ini dengan mengkombinasikan gaya tradisional Bentley yang sportif dan detil desain yang kontemporer. Garis lekuk tajam, ditambah bagian belakang yang kekar dengan LED daytime running lights beserta dipped hedlights dan lampu belakang yang khas, memberikan karakteristik profil yang jelas untuk tampilan depan dan belakang mobil anyar ini. Interiornya mengkreasikan sebuah kabin yang luas dan mewah, dipadukan dengan kecanggihan teknologi yang dibalut jahitan tangan bahan kulit mewah.

The New Flying Spur dapat memanjakan pengendara dan penumpang, dengan aplikasi layar sentuh di sektor hiburan. Rear Seat Entertaiment mewah yang dilengkapi dengan Touch Screen Remote memudahkan penumpang di kabin belakang untuk mengendalikan fitur fitur mobil dengan nyaman dari tempat duduk. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio balanced mode radiators, dengan delapan speaker yang memberikan kualitas suara sangat baik.

Mobkom-Image- New-Flying-Spur,-Sedan-Mewah-Teranyar-dari-Bentley
Foto: Dedi Sofyan

New Flying Spur dibekali mesin twin turbo W12 berkapasitas 6.0 liter, dipadu dengan transmisi delapan percepatan, menghasilkan tenaga hingga 625 hp dan torsi 800 Nm. Mesin ini mampu membuat kinerja menakjubkan, dari kecepatan 0-100 km/jam hanya butuh waktu 4,6 detik, dengan kecepatan maksimal 320 km/jam.

“Flying Spur terbaru dari Bentley adalah sedan mewah dengan performa yang sangat baik. Para ahli kami telah berkeja tanpa kenal lelah untuk memastikan The Flying Spur menjadi perpaduan sempurna dari kekuatan, kenyamanan, kemewahan dan hasil karya sentuhan tangan manusia yang disesuaikan dengan teknologi,” papar Darwin Maspolim,  chief operating offier PT Grandauto Dinamika.

Ia menambahkan, varian ini menandai sebuah langkah besar ke depan. Mobil anyar ini sendiri dibandrol seharga Rp 7,5 miliar on the road. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 17

Tinggalkan Balasan