Mobkom-Image-Mitsubishi-Bakal-Kuatkan-Lini-SUV-dan-Crossover

Mitsubishi Bakal Kuatkan Lini SUV dan Crossover

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Mitsubishi-Bakal-Kuatkan-Lini-SUV-dan-Crossover
Foto: Ilustrasi/Dedi Sofyan

Presiden dan Direktur Refresentatif Mitsubishi Motors Corp, Osamu Masuko , meluncurkan cetak biru bisnis Mitsubishi terbaru pada Rabu (6/11) ini.

Ia mengatakan, pihaknya akan memperkuat varian SUV dan Crossover, dan memperluas jejaknya di pasar negara berkembang, serta memaksimalkan teknologi dan aliansi berbagai produk dengan produsen mobil lainnya.

Secara lengkap diutarakan, Mitsubishi Motors Corp akan memfokuskan penjualan pada jajaran kendaraan utilitas dan varian listrik. Mereka juga menitikberatkan pasarnya untuk negara-negara berkembang, sebagai rencana dan strategi bisnis yang baru,  yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan global sebesar 29 persen dari pencapaian tahun ini.

Di Amerika Utara, perusahaan otomotif tersebut menargetkan penjualan 36 persen, meningkat menjadi 150 ribu unit pada tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2017, dan akan meningkatkan ekspor varian kompak sejenis Outlander Sport.

Di pasar Eropa, Mitsubishi bertujuan untuk mengangkat penjualan sebesar sepertiga menjadi 160 ribu unit dari pencapaian 120 ribu unit, dalam rentang waktu tahun fiskal berjalan yang berakhir 31 Maret 2014.

Rencana bisnis Mitsubishi juga mencakup tujuan untuk mengumpulkan uang melalui penjualan saham baru, sehingga dapat membeli kembali saham preferen dalam upaya untuk menormalkan struktur pemegang saham perusahaan. Langkah ini diharapkan bisa membuka pintu untuk modal kerjasama dengan produsen otomotif lain di masa depan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 15

Tinggalkan Balasan