Mobkom-Image-Mitsubishi-Raih-Penjualan-1-Juta-Unit-Kendaraan-Niaga

Mitsubishi Raih Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk
Mobkom-Image-Mitsubishi-Raih-Penjualan-1-Juta-Unit-Kendaraan-Niaga
Foto: Dedi Sofyan

Mitsubishi Raih Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), pada 25 Oktober 2013 berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi yang ke 1 juta unit. Perayaan akan prestasi tersebut berlangsung Rabu, (6/11) ini.

Dengan lebih dari 20 pilihan kendaraan niaga, Mitsubishi Fuso telah menjadi kepercayaan dan andalan para konsumen di Indonesia. Kehandalan truk Mitsubishi memang telah terkenal dan terbukti sejak tahun 1970, dimana kendaraan niaga Mitsubishi dengan dua model,  yaitu Colt Diesel dan Fuso, mampu menjadi pemimpin pasar di segmen commercial vehicle selama 43 tahun.

Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT KTB, mengungkapkan bahwa penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia dengan suskes mencapai sejarah penjualan ke 1 juta unit dari truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso semenjak awal penjualan mereka pada tahun 1970.

Sangat Dikenal

Kendaraan niaga Mitsubitshi sudah menjadi merek dagang yang sangat dikenal masyarakat di Indonesia selama lebih dari empat dekade. Salah satu buktinya dapat ditemukan di kamus besar Bahasa Indonesia, dimana “kol” yang merupakan sebutan dari Colt T100, cikal bakal dari nama Colt Diesel yang saat ini sangat dikenal, telah tercantum sebagai salah satu kata umum dalam kamus, yang diartikan sebagai alat transportasi angkutan penumpang maupun barang.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para konsumen kami di Indonesia, untuk kepercayaan yang terus menerus diberikan, sehingga selama 43 tahun kami telah menempati posisi pertama di segmen kendaraan niaga,” papar Noboru Tsuji.

Dukungan Pasar

Mitsubishi mendapatkan dukungan pasar yang baik di pulau Jawa untuk pasar logistik, terbukti pertumbuhan penjualan Colt Diesel meningkat sebesar 8,2 persen dibandingkan tahun lalu. Di bulan Oktober 2013, kendaraan niaga Mitsubishi memecahkan rekor penjualan ritel tertinggi, sejumlah 7,818 unit, terdiri dari 6,738 unit colt diesel dan 1,080 unit Fuso.

“Kami berharap dapat mencapai angka 2 juta unit penjualan Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso dalam kurun waktu 10 tahun dari sekarang,” ujar Noburo Tsuji.

 

KTB Targetkan Menjual 100 Unit New Fuso FJ 2523 (6×2) per Bulan

Hits: 93

2 thoughts on “Mitsubishi Raih Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

Tinggalkan Balasan