Mobkom-Image-Melongok-Bespoke-Neiman-Marcus-Edition-2014

Melongok Bespoke Neiman Marcus Edition 2014

Mobkom-Image-Melongok-Bespoke-Neiman-Marcus-Edition-2014
Foto: Static-9tro

Bersamaan dengan dibukanya Los Angeles Auto Show, Aston Martin akan meluncurkan model bespokenya yang dinamai Aston Martin Vanquish Volante-Neiman Marcus Edition 2014.

Terinspirasi oleh DB6 Volante yang legendaris, bespoke dari model Vanquish Volante ini akan tampil perdana sebagai bagian dari katalog Neiman Marcus Fantasy Christmas 2013, dan akan menjadi model Vanquish Volante pertama yang memasuki pasar Amerika Serikat.

Menengok dari segi warnanya yang memang terlihat paling mencolok, semua mobil akan dilabur dalam balutan warna Neiman Marcus Exclusive Seychelles Blue, sedangkan kain atap convertibelnya  akan disentuh dengan  sapuan Atlantic Blue. Di sisi kaki-kaki ada pelek alloy yang disepuh Liquid Silver. Kaliper pun tidak ketinggalan berwarna biru dengan wing badge bercorak Sterling Silver dan Flux Enamel dan beberapa detail trim kecil lainnya.

Di sisi interior edisi terbatas ini akan diisi oleh jok kulit semi-aniline hitam, dengan jahitan warna Aurora Blue yang kontras dengan joknya dan diperkuat dengan bordiran logo NM. Model ini dilengkapi juga dengan empat bagian paket koper bespoke yang juga berwarna senada.

Secara teknis , Neiman Marcus Edition tidak membawa modifikasi apa-apa dalam dapur pacunya dibandingkan dengan model Vanquish Volante standar. Masih sama, mobil ini ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6 liter yang sanggup memuntahkan tenaga 565dk, dengan uji akselerasi dari 0 sampai 96 km/jam ditempuh dalam waktu 4 detik dan mencapai kecepatan maksimum 295 km/jam.

Neiman Marcus Edition dari Vanquish Volante dibandrol sebesar 344.500 dolar AS di Amerika Serikat, dan hanya ada 10 unit yang dikerjakan tangan oleh bidang bespoke Aston Martin, dan nantinya bakal dilabeli “Q by Aston Martin”. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan