Mobkom-Image-Kia-Gandeng-YouTube-Memodifikasi-Kia-Soul-2014

Kia Gandeng YouTube Memodifikasi Kia Soul 2014

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi
Kia Gandeng YouTube Memodifikasi Kia Soul 2014
Foto: Carscoops

Menjadi sponsor resmi dalam acara global YouTube Music Award telah membuat Kia Motors bersungguh-sungguh. Mereka memodifikasi Soul 2014 menjadi sebuah mobil YouTube yang diperuntukkan bagi sponsor dan juga publikasi ajang tersebut.

Mobil itu didesain dan dirancang oleh Lux Motorwerks di bawah arahan Harris Publication beserta RIDES Magazine. Mobil tersebut akan menjadi booth video recording berjalan dan pemutar YouTube multiscreen.

Elemen-elemen penting dalam kustomisasi Soul ini pun dimasukan di dalamnya, untuk menunjang keperluan-keperluan tersebut. Sebut saja keyboard wireless yang disematkan di samping armrest, sebuah webcam untuk perekaman video HD, sampai 10 Ipad Minis WiFi beserta sebuah MacMini untuk keperluan upload instan.

Sisi eksterior pun ditunjukan dengan pola warna YouTube, yaitu putih matte dan merah, yang dilebur secara apik di sekujur mobil tersebut. Tidak lupa juga dengan logo dari website populer video sharing itu. Sisi roda pun tidak luput dari sentuhan dengan velg alloy yang dicat merah menyala, dengan akhiran ban sport super tipis.

Youtube Music Award atau yang dikenal dengan nama #YTMA sendiri adalah ajang global perdana dari YouTube yang berakhir pada sebuah pertunjukan langsung di New York City. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan