Mobkom-Image-Icon-Trucks-Tampilkan-Modifikasi-Ciamik

Icon Trucks Tampilkan Modifikasi Ciamik

Berita Terkini Modifikasi
Mobkom-Image-Icon-Trucks-Tampilkan-Modifikasi-Ciamik
Foto: Car Buzz

Berbasis di Los Angeles, Icon Trucks melakukan modifikasi pada varian klasik mereka. Mereka memperbaharui Icon Bronco menjadi sebuah pikap yang cantik dan elegan, namun tetap menunjukkan ketangguhan. Varian ini bahkan mampu melewati medan berat, berkat aura offroad yang dimunculkan. Sistem penggerak roda pikap ini pun sudah mengaplikasi konfigurasi 4×4.

Dari sisi dapur pacu, pikap ubahan ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5.3 liter yang dibekali dengan turbocharged, sehingga mampu memuntahkan tenaga hingga 435 dayakuda dan torsi 458 lb-ft.

Di sektor eksterior, pikap bergaya vintage ini mempertahankan atmosfir dingin dan klasik. Semua itu dimungkinkan dengan laburan cat bertekstur matte, dengan ornamen bernuansa kayu. Beberapa bagian juga terlihat mendapat sentuhan nikel dan stainless steel.

Mobkom-Image-Icon-Trucks-Tampilkan-Modifikasi-Ciamik
Foto: Car Buzz

Walau terlihat agak kuno di bagian luar, bagian interior pikap ini bisa dibilang nyaman dan modern. Joknya dibuat secara handmade, sehingga menampilkan detil yang luar biasa. Tombol dasbor pun terlihat dilapisi dengan bahan semacam enamel. Karena begitu khusus, pikap modifikasi ini hanyak akan dirakit oleh Icon Trucks sebanyak lima unit, dengan biaya 220 ribu- 250 ribu dolar AS. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan