Mobkom-Image-Honda-Civic-2014-Siap-Mengaspal-di-Eropa

Honda Civic 2014 Siap Mengaspal di Eropa

Berita Terkini
Mobkom-Image-Honda-Civic-2014-Siap-Mengaspal-di-Eropa
Foto: InautoNews

Honda meluncurkan varian populernya, Civic 2014, di Eropa. Mobil ini telah menerima beberapa modifikasi mekanis maupun visual. Sebelumnya, varian ini telah diperkenalkan ke publik lewat ajang Frankfurt Motor Show 2013.

Model tersebut kini mendapatkan banyak pembaruan, diantaranya upgrade power steering listrik, revisi bentuk untuk bagian depan, peningkatan kualitas suspensi belakang, dan kaki kaki yang disesuaikan kembali. Modifikasi ini sendiri dibuat oleh Honda sebagai respon dari umpan balik dan keinginan konsumen.

Seperti Inauto News, perubahan lainnya adalah pada lampu dan bumper belakang yang kini menjadi lebih sporty. Desain velg baru juga terlihat di seluruh rentang , denganĀ  mengaplikasi ukuran baru, 18 inci, lebih lebar dari sebelumnya yang berukuran 17 inci.

Perubahan lebih substantif pada Honda Civic 2014 ini datang dalam bentuk dorongan mesin yang mencapai 205 tenaga kuda, pada torsi 174 lb, dengan sistem pembuangan retuned . Honda juga mengumumkan berbagai aksesoris baru yang mampu meningkatkan kinerja mesin tersebut. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 15

Tinggalkan Balasan