Pameran Otomotif Surabaya Hadirkan Inovasi

Mobkom-Image-Pameran-Otomotif-Surabaya-Hadirkan-Inovasi

Foto: Dyandra

Dibuka untuk umum pada Rabu, 27 November 2013 Pameran Otomotif Surabaya (POM) 2013 resmi digelar. Diresmikan secara langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf, pameran ini mengambil tempat di Grand City Convex Surabaya.

Saifullah Yusuf melansir jika ajang Pameran Otomotif Surabaya akan menjadi sebuah alat ukur yang baik dalam melihat perkembangan ekonomi Jawa Timur. “Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur tercatat sebesar 7 persen di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional, dengan didukung kondisi fundamental lainnya tentu akan meningkatkan kesejah teraan rakyat,” paparnya.

Gelaran kali ini akan dihelat secara berbeda. Begitulah yang disampaikan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Andy Wismarsyah dalam sambutannya. “Memasuki tahun ke-empat pelaksanaan, kami tentu telah menyiapkan berbagai inovasi di dalam penyelenggaraan POS 2013,” ungkapnya. Andy melansir jika salah satu bentuk perkembangan pada tahun 2013 ini adalah perpindahan venue ke lokasi yang baru.

Pada hari pertama pembukaan beberapa acara menarik pun telah digelar. Mulai dari kompetisi Make Over Helmet, Chevrolet Parking Competition, sampai aksi Free Style dari Indonesian Stuntride Association. Semua acara ini dihelat untuk menambah semarak dari POS 2013 yang digelar dari tanggal 27 November sampai 1 Desember 2013. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Berita Terkini