Mobkom-Image-Fusion-Berhenti-Diproduksi-untuk-Sementara

Fusion Berhenti Diproduksi untuk Sementara

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Fusion-Berhenti-Diproduksi-untuk-Sementara
Foto: Leftlane News

Ford mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara produksi Fusion di perusahaan Flat Rock, Michigan, sekitar satu minggu, untuk lebih menyesuaikan produksi dengan permintaan.

Pengumuman ini datang hanya tiga bulan setelah Ford mulai merakit Fusion di fasilitas Flat Rock. Ford menegaskan, penghentian produksi satu minggu itu akan dilakukan bulan Desember.

Saat ini, persediaan Fusion telah membengkak menjadi 88 unit per- hari, naik dari pasokan ideal sebanyak 65 unit per-hari di bulan Oktober. Tahun lalu, Ford memiliki pasokan 48 unit Fusions per-hari. Karyawan Ford juga telah mengabarkan Flat Rock dapat ditutup sekitar empat minggu di awal tahun 2014.

Meskipun terjadi kelebihan persediaan, Fusion telah terjual dengan sangat baik tahun ini, naik sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya. Namun, serangan memang datang dari Toyota dengan Camry-nya. Di awal tahun, seolah-olah Fusion menantang Camry untuk merebut tahta sebagai mobil terlaris. Namun Toyota sekarang telah memegang 100 unit selisih kemenangan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan