Mobkom-Image-Datsun-Helat-Kompetisi-Datsun-Rising-Challenge

Datsun Helat Kompetisi Datsun Rising Challenge

Berita Terkini
Mobkom-Image-Datsun-Helat-Kompetisi-Datsun-Rising-Challenge
Foto: Dedi Sofyan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI ) memperkenalkan Datsun Rising Challenge (DRC), kompetisi perencanaan bisnis yang ditujukan bagi para kaum muda yang dinamis, optimis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan mimpi dan harapan.

Datsun Rising Challenge mengajak kaum muda untuk menciptakan rencana bisnis mereka sendiri dengan modal tidak lebih dari 150 juta. Lima pemenang dari lima kota akan berkesempatan untuk mewujudkan impian mereka dengan hadiah masing-masing 1 unit Datsun GO+ dan uang tunai 50 juta rupiah.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengungkapkan sebagai bagian dari Nissan Motor Indonesia, prinsip D.A.T adalah Dream (Impian), Access (Akses), dan Trust (Terpercaya). Datsun Rising Challenge sejalan dengan prinsip tersebut; mendorong kaum muda untuk mengejar impian mereka, salah satunya adalah dengan memulai bisnis mereka sendiri, memperluas akses untuk memperkaya pengetahuan mereka mengenai cara memulai bisnis dan kaum muda dapat mengikuti kompetisi yang akan diadakan oleh perusahaan terpercaya yang telah memproduksi mobil selama 80 tahun.

Datsun Rising Challenge memberikan kesempatan besar bagi peserta untuk belajar dan menjadi wirausahawan muda. “Dalam kompetisi ini, peserta tidak hanya dapat melatih keahlian perencanaan bisnis mereka, namun juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai bisnis wirausahawan yang telah sukses, yang juga merupakan juri pada kompetisi ini,” papar Indriani.

Michael Tampi, salah satu juri, menjelaskan dengan pesatnya pertumbuhan bisnis dan ketatnya persaingan usaha belakang ini, risers diharapkan memiliki tekad kuat dalam menyusun rencana bisnis yang cerdas agar mampu bertahan di tengah kompetisi bisnis sebenarnya dan menjadi salah satu pebisnis yang diperhitungkan. Datsun menawarkan kesempatan besar dalam hidup mereka untuk mengasah kemampuan dalam bidang bisnis sejak dini melalui kompetisi Datsun Rising Challenge.

Datsun Rising Challenge akan diadakan di lima kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta (30 November-6 Desember), Bandung (9-15 Desember 2013), Yogyakarta (18-20 Desember 2013), Semarang (23-24 Desember 2013), dan Surabaya (28-30 Desember 2013). Untuk menarik calon peserta dan memberikan informasi lebih jelas mengenai kompetisi ini, Datsun akan menyelenggarakan road show ke lima kota tersebut dengan mengunjungi kampus, perkantoran, tempat hang out dan perumahaan sekaligus menghadirkan mobil Datsun GO+, yang nantinya akan dijadikan hadiah kompetisi ini.

Datsun Rising Challenge merupakan kelanjutan dari aktivitas pengenalan merk Datsun di Indonesia, sekaligus sebagai ajang dalam menyambut kehadiran Datsun GO+ yang akan diluncurkan pada pertengahan 2014. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 17

Tinggalkan Balasan