Mobkom-Image-Tingkatkan-Penjualan,-Mitsubishi-Gandeng-Daimler

Tingkatkan Penjualan, Mitsubishi Gandeng Daimler

Berita Terkini Bus & Truk
Mobkom-Image-Tingkatkan-Penjualan,-Mitsubishi-Gandeng-Daimler
Foto: InautoNews

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) dan Daimler India Commercial Vehicle (DICV) akan berkolaborasi demi meningkatkan penjualan, juga menginvestasikan dana tambahan dalam perpanjangan penjualan dan jaringan produksi untuk Fuso dan BharatBenz truk, dalam kurun waktu 2014 sampai 2018.

MFTBC dan DICV rencananya akan melakukan bisnis mereka di Asia di bawah payung Daimler Trucks Asia, dengan tujuan untuk menghasilkan peningkatan penjualan di Asia dan Afrika. Untuk tujuan ini, Daimler Trucks Asia akan menginvestasikan 300 juta Pound Sterling untuk penjualan internasional dan struktur produksi pada periode 2014 sampai 2018. Pada tahun 2020, rencananya mereka akan menjual  sekitar 290 ribu unit Fuso dan BharatBenz di seluruh dunia.

Albert Kirchmann, Kepala Daimler Trucks Asia, mengatakan dengan investasi tersebut, mereka rencananya akan memperluas penjualan dan jaringan produksi, dalam rangka mengambil keuntungan dari pasar potensial Asia dan Afrika. Kirchmann menambahkan, dengan demikian, mereka berinvestasi dalam tim yang kuat dari dua budaya. “Saya bangga dengan tim dari Jepang dan India yang bekerja sama guna membawa produk yang tepat di masa depan,” paparnya.

Awal tahun 2014, hasil produksi akan diluncurkan berturut-turut di 15 pasar ekspor yang dipilih yaitu; Bangladesh, Brunei, Indonesia, Kenya, Malawi, Malaysia, Mauritius, Mozambik, Zambia, Seychelles, Zimbabwe, Sri Lanka, Tanzania, Thailand dan Uganda. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 14

Tinggalkan Balasan