Mobkom-Image-Colorado-2015,-Pikap-Tangguh-Besutan-Chevrolet

Colorado 2015, Pikap Tangguh Besutan Chevrolet

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-Colorado-2015,-Pikap-Tangguh-Besutan-Chevrolet
Foto: Leftlane News

Chevrolet siap memamerkan pikap terbaru mereka, Colorado 2015, di ajang Los Angeles Motor Show. Diluncurkannya Colorado menandai kembalinya Chevrolet ke pasar pikap kategori menengah setalah absen tiga tahun lamanya.

Pikap terbaru tersebut dibuat berdasarkan Colorado lawas yang telah beredar di pasar, namun mengaplikasi fitur-fitur yang lebih agresif. Hal tersebut terlihat dari sudut belakang mobil yang lebih tinggi, dengan lampu sudut dan kap berkesan kokoh yang dibuat dari aluminium. Lengkungan roda yang menyala dan lampu belakang yang besar membuat aura atletis kendaraan ini kian kental.

Interior Colorado 2015 ini bisa dibilang kumpulan mosaik dari beberapa pikap bernama besar. Misalnya saja pengaplikasian roda kemudi berpalang empat, instrumen dasbor yang relatif besar, dan layar informasi 3.4 inci. Di sektor keamanan, varian ini hadir dengan enam kantong udara dan kamera belakang.

Melongok dapur pacu, varian ini mengaplikasi mesin empat silinder berkapasitas 2.5 liter, yang dapat menggelontorkan daya193 tenaga kuda dan torsi 184 lb-ft . Mesin tersebut akan dipasangkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan dan konfigurasi all-wheel drive. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 9

Tinggalkan Balasan