Mobkom-Image-Chrysler-Pertontonkan-Varian-Tangguh-di-Ajang-SEMA

Chrysler Pertontonkan Varian Tangguh di Ajang SEMA

Berita Terkini Event
Mobkom-Image-Chrysler-Pertontonkan-Varian-Tangguh-di-Ajang-SEMA
Foto: Leftlane News

Chrysler secara resmi meluncurkan jajaran varian tangguh pikap dan SUV mereka pada SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show, yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat . Stan Chrysler di ajang itu berisi 20 mobil, termasuk versi modifikasi dari Ram 1500, Fiat 500L dan Jeep Cherokee.

Seperti dirilis Leftlane News, salah satu yang dipamerkan adalah Ram Sun Chaser, yang secara tegas memiliki aura dan tema West Coast.  Varian Sun Chaser memiliki fitur sistem rak unik pada atap, yang kerap dijuluki “surfing rak”, dirancang untuk mengakomodasi papan surfing , sementara sistem pendukung dalam kabin dapat digunakan untuk menempatkan papan surfing lagi. Pikap itu bahkan memiliki sisi kait yang dapat membawa tambahan empat papan selancar.

Varian tangguh lainnya yang juga menarik perhatian adalah Fiat 500L Adventurer. Varian ini dirancang untuk menjadi saudara dekat  Fiat 500L. Selanjutnya ada Jeep Cherokee Trail Carver. Kendaraan ini mengambil aura off-road yang ekstrim.  Cherokee Trail Carver kerap disebut model Cherokee paling tangguh. Varian ini dilengkapi satu set ban off-road  dan atap dengan konsep desain mirip keranjang. Bagian luar Trail Carver dilabur cat Auburn hitam dan Granit Kristal dengan sentuhan gloss minimalis. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 16

Tinggalkan Balasan