Mobkom-iamge-Chrsyler-Ramaikan-Kelas-Sedan-dengan-300S

Chrysler Ramaikan Kelas Sedan dengan 300S

Berita Terkini
Mobkom-Image-Chrsyler-Ramaikan-Kelas-Sedan-dengan-300S
Foto: Mark Elias

Terpuruk dalam masalah kurangnya gaya dan model di kelas Sedan, Chrysler mencoba menghidupkan kembali kelas sedan mereka dengan perilisan 300S.

Terbalut dalam warna spesial Ambassador Blue, 300S memulai debutnya di LA Auto Show tahun ini. Mencoba memberikan kesan yang kuat, akhiran hitam glossy pun hadir pada beberapa sektor, seperti lampu depan, gagang pintu, lubang angin bemper, dan lis jendela.

Mencoba sedikit galak, gril hitam krom berbentuk unik pun teraplikasi di depan, diselingi dengan sepuhan warna baru dark ceramic grey yang disematkan di lampu bawah. Pelek alloy 20 inci pun hadir memperlengkap kemewahan sedan ini.

Di kabin, warna Ambassador Blue kembali hadir pada interior kulitnya. Selain biru, pilihan warna hitam pun disediakan, sementara joknya sendiri menhadirkan sedikit sentuhan warna silver. Di bagian tengah dari mobil, Chrysler telah menyediakan trim piano black dan aksen “hydrographic” matte karbon.

Untuk urusan mesin diberikan dua pilihan, yaitu penggunaan mesin Hemi V6 atau V8 sesuai selera pengguna. Begitu juga perihal penggerak, begitu model ini dilepas di pasar akan disediakan pilihan penggerak roda belakang ataukan AWD.

Sementara harga pastinya belum diumumkan, Chrysler 300S 2014 akan menampilkan sesuatu yang spesial untuk menarik pasar. Sistem audio Beats by Dr. Dre telah diselipkan diam-diam sebagai sebuah fitur standar bagi sedan terbaru Chrysler ini. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan