mobkom-image-respon-ketertinggalan-chevrolet-naikan-insentif-pembelian

Chevrolet Silverado dan GMC Sierra Naik Harga

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Chevrolet-Silverado-dan-GMC-Sierra-Naik-Harga
Foto: Autoblog

Mereka yang baru saja membeli Chevrolet Silverado 2014 dan GMC Sierra nampaknya harus bersyukur. Pasalnya, setelah beredar hanya beberapa waktu di pasaran, General Motors (GM) langsung menaikkan harga dua varian truk tersebut.

Saat  GM meluncurkan Chevy Silverado 2014 musim panas ini, mereka melepas varian itu dengan harga Rp 245,8 juta off the road. Kini, tidak ada lagi tawar menawar, harga Silverado 2014 yang baru Rp 266,7 juta dan GMC Sierra Rp 271,7 juta off the road.

Diungkapkan Jim Cain, juru bicara GM, kenaikan harga tersebut merupakan strategi penjualan yang diterapkan oleh GM. Apalagi dua varian pikap tersebut memang sedang digandrungi pasar, berkat pengaplikasian mesin V6 dan V8 powertrains.

Cain menambahkan, fitur-fitur terbaru yang ciamik pada seri 2014 tersebut, seperti model kabin yang lebih nyaman, mesin yang lebih mumpuni, dan keistimewaan lain, membuat pihak GM tak ragu-ragu untuk mengambil keputusan menaikkan harga.

“Meski harga naik, kita berharap konsumen tak kaget dan tak ragu membeli produk kami. Kami tetap akan memberikan promo dan program-program menarik yang menyertai pembelian produk ini,” beber Cain. Berdasarkan data, penjualan truk pikap GM turun 8,2 persen menjadi 45.944 unit pada bulan lalu. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan