Mobkom-Image-Chevrolet-Siap-Kenalkan-Pikap-All-New-Colorado

Chevrolet Siap Kenalkan Pikap All-New Colorado

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-Chevrolet-Siap-Kenalkan-Pikap-All-New-Colorado
Foto: Leftlane News

Chevrolet akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan pikap all-new Colorado akhir bulan ini di pameran mobil Los Angeles. Seperti dirilis Leftlane News, Chevrolet akan menunggu sampai 20 November mendatang untuk mengungkapkan rincian penuh mengenai  pikap terbarunya.

Namun, menurut Chevrolet, varian tersebut akan menunjukkan bahwa Colorado akan menjadi  pikap ‘yang paling mampu, paling fleksibel dan berteknologi maju di pasar otomotif’. General Motors juga akan meluncurkan GMC – versi Colorado yang disebut Canyon. Namun, lagi-lagi belum ada indikasi jika pikap yang dimaksud juga akan segera dilempar ke pasaran dalam waktu dekat.

Dari soal dapur pacu pun belum ada kejelasan. Namun, dari rumor yang beredar all-new Colorado akan memakai mesin diesel. Tak tertutup kemungkinan pula varian tersebut akan ditenagai oleh mesin V6 yang berbahanbakar gas. Chevrolet Colorado dan GMC Canyon dijadwalkan untuk mulai diproduksi di pabrik perakitan GM Wentzville, Missouri, pada awal tahun depan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 9

Tinggalkan Balasan