Mobkom-Image-Chevrolet-Resmikan-Dealer-Baru-di-Bekasi

Chevrolet Resmikan Dealer Baru di Bekasi

Berita Terkini
Mobkom-Image-Chevrolet-Resmikan-Dealer-Baru-di-Bekasi
Foto: Ilustrasi/Dedi Sofyan

Hari Selasa (12/11) ini, PT General Motors Indonesia yang bertindak sebagai Agen Pemegang Merek Chevrolet, meresmikan berdirinya dealer baru mereka yang ke-39 di Bekasi Barat.

Diungkapkan Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, dengan dibukanya dealer terbaru itu, mereka berharap masyarakat dapat lebih mudah lagi merasakan pelayanan prima Chevrolet, terutama di Bekasi Barat.

Dealer yang bertempat di Jl Jenderal Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, tersebut diberi nama Chevrolet Nusantara Autoworld (NAW). Joe Frams, pemilik dari NAW berujar,  dibukanya dealer NAW menujukkan komitmen mereka untuk lebih dekat dengan dengan pelanggan Chevrolet yang berdomisili di Bekasi Barat dan sekitarnya.

Berada di atas lahan seluas 2.695 m2, Chevrolet NAW memberikan fasilitas Sales, Service, dan Spareparts (3S) dan hadir dengan 12 service stall. NAW juga memiliki fasilitas drop box, dimana para pelanggan Chevrolet dapat menitipkan kunci kendaraan mereka untuk mendapatkan layanan dari Chevrolet, bahkan ketika di luar jam operasional dealer. Untuk saat ini, dealer itu mengakomodasi enam display jajaran Chevrolet, termasuk Spin, Captiva, All New Aveo, dan Orlando. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan