Mobkom-Image-Chevrolet-Optimistis-Terus-Berkiprah-di-Indonesia

Optimistis, Chevrolet Terus Berkiprah di Indonesia

Mobkom-Image-Chevrolet-Optimistis-Terus-Berkiprah-di-Indonesia
Foto: Istimewa

Nama Chevrolet terus berkibar. Karena itulah, mereka optimistis dan tak ragu lagi untuk terus meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Apalagi Indonesia diprediksi akan merajai industri dan pasar otomotif di Asia Tenggara.

Diungkapkan Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia, dalam upayanya tersebut, Chevrolet mengusung mobil-mobil andalan mereka untuk bisa berkompetisi. Sebut saja; Chevrolet Spin, Chevrolet Aveo dan Captiva. Ketiga kendaraan tersebut mewakili genre yang berbeda. Spin untuk MPV, Captiva untuk SUV dan Aveo untuk minicar atau kendaraan kecil.

Namun begitu, Michael Dunne mengatakan pihaknya juga terus berinovasi dan tidak menutup kemungkinan meluncurkan varian-varian berkualitas lain di Indonesia. “Pasar Indonesia amat menarik dan menjanjikan. Karenanya kami akan terus memelihara pasar potensial ini dengan inovasi terbaru dan layanan terbaik,” paparnya.

Beberapa waktu lalu Chevrolet juga membuka dealer baru di Bekasi, yang diberi nama Chevrolet Nusantara Autoworld (NAW). Berada di atas lahan seluas 2.695 m2, Chevrolet NAW memberikan fasilitas Sales, Service, dan Spareparts (3S) dan hadir dengan 12 service stall.

NAW juga memiliki fasilitas drop box, dimana para pelanggan Chevrolet dapat menitipkan kunci kendaraan mereka untuk mendapatkan layanan dari Chevrolet, bahkan ketika di luar jam operasional dealer. Untuk saat ini, dealer itu mengakomodasi enam display jajaran Chevrolet, termasuk Spin, Captiva, All New Aveo, dan Orlando. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan