Mobkom-Image-Chevrolet-Jalin-Kemitraan-dengan-UT

Chevrolet Jalin Kemitraan dengan UT

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Chevrolet-Jalin-Kemitraan-dengan-UT
Foto: Chevrolet

Chevrolet, yang kini sedang giat-giatnya mengutak-atik calon varian baru mereka, telah menandatangani kemitraan pemasaran multi-tahun dengan University of Texas (UT). Berdasarkan kesepakatan itu, Silverado akan menjadi pikap resmi dalam program atletik di universitas tersebut.

“Tidak ada tempat yang lebih tepat untuk menampilkan kekuatan dan kecerdasan pikap-pikap produksi kami, selain di UT, yang memang memiliki aura progresif,” kata Chris Perry, Wakil Presiden Bidang Pemasaran Chevrolet.

Perry menambahkan, hal tersebut adalah langkah terbaru Chevrolet untuk membuat gelombang positif di pasar truk Texas, sebagai bagian dari rencana peluncuran varian-varian terbaru mnereka. Pasalnya, kemitraan itu akan menghubungkan aneka produk pikap dengan penggemarnya, baik yang masih dalam status mahasiswa atau alumni.

“Sebuah kemitraan dengan merek seperti Chevrolet adalah sesuatu yang tidak dimiliki universitas dalam beberapa tahun terakhir. Biasanya pabrikan otomotif selalu bermitra dengan dealer lokal,” kata Skip Princes, Kepala Bagian Strategis UT. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan