Mobkom-Image-BMW -5-Resmi-Dirilis-di-Indonesia

BMW M5 Resmi Dirilis di Indonesia

Berita Terkini
Mobkom-Image-BMW -5-Resmi-Dirilis-di-Indonesia
Foto: Dedi Sofyan

BMW Group Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru, lewat peluncuran sedan mewah berkelas dengan performa tinggi yang paling sukses di dunia; the new BMW M5, Selasa (I9/11) ini. Inovasi terbaru model ini difokuskan pada penyempurnaan desain di beberapa bagian tertentu, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Kombinasi antara desain elegan dan ciri khas seri M yang atletis, menandakan kehadiran the new BMW M5. Penambahan berbagai fitur BMW ConnectedDrive mempertegas karakter inovatif kendaraan ini. Hadir dengan performa terbaik dan disertai lebih banyak inovasi dari sebelumnya, the new BMW M5 membuktikan bahwa M masih merupakan ‘huruf abjad paling kuat di dunia’.

“Para penggemar BMW M di Indonesia telah memberikan sambutan hangat kepada delapan model rangkaian BMW M yang telah diluncurkan dalam empat tahun terakhir, termasuk BMW M6 Gran Coupé. Hal ini merupakan salah satu faktor penting dalam kesuksesan BMW M,” papar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Ramesh menambahkan, ciri khas BMW M5 adalah kombinasi sempurna dari performa tinggi dengan proporsi elegan dari sebuah sedan mewah berukuran sedang. Di arena sirkuit, the new BMW M5 merupakan totalitas sedan sport performa tinggi, namun tetap mampu  menghadirkan kenyamanan sedan mewah empat pintu berkapasitas lima penumpang.

The new BMW M5 ditawarkan dengan harga Rp2.088.000.000 off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan selama lima tahun atau 60 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu. (DD/ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan