Mobkom-Image-Blue-Sea,-Layani-Konsumen-dengan-Kemudahan

Blue Sea, Layani Konsumen dengan Kemudahan

Berita Terkini Transportasi
Mobkom-Image-Blue-Sea,-Layani-Konsumen-dengan-Kemudahan
Foto: Dedi Sofyan

Kebutuhan akan jasa transportasi yang nyaman, berkelas, murah dan mudah didapatkan kian penting saat ini. Hal itu pula yang ditekuni perusahaan otobus (PO) Blue Sea, yang berlokasi di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan. Mereka mencoba terus melayani konsumen dengan kemudahan.

Diungkapkan Sucipto, marketing manager sekaligus pemillik PO Blue Sea, usahanya ini berawal dari bisnis antar jemput Citra Kerja Mandiri (CKM) yang digawangi sendiri olehnya. Perusahaan yang didirikan tahun 2008 lalu tersebut awalnya memiliki lima armada untuk melayani antar jemput salah satu perusahaan asing di Jakarta.

Seiring waktu, CKM ternyata mengalami stagnasi. Tak ingin berpangku tangan, di tahun 2011 Sucipto menginkubasi usahanya dan langsung mengubah nama armadanya menjadi Blue Sea. Mengapa Blue Sea? Menurut Sucipto, tak ada alasan khusus mengapa memakai nama tersebut. Yang jelas, nama tersebut diyakini gampang diingat. Sebagai perusahaan baru, pemilihan nama yang familiar dirasa amat penting.

Perusahaan Otobus Blue Sea ini semakin lama kian berkembang. Pada tahun 2012, Sucipto menambahkan kembali armadanya sebanyak tiga unit, karena permintaan konsumen terus meningkat. Hingga tahun 2013, total armada Blue Sea mencapai 14 unit, terdiri dari 12 unit Elf dan 2 unit bus medium.

Ditambahkan Sucipto, dalam operasional sehari-hari, pihaknya selalu berusaha memberikan kemudahan untuk konsumen. “Konsumen cukup menghubungi kami dan menyampaikan rencana serta jadwal perjalanan. Armada dan pengemudi kami yang berpengalaman akan segera melayani sesuai dengan keinginan dan jadwal, tanpa perlu prosedur yang berbelit-belit,” beber Sucipto. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 30

Tinggalkan Balasan