Mobkom-Image-Bentley-Siap-Bangun-Markas-Baru-nan-Megah-di-Indonesia

Bentley Siap Bangun Markas Baru nan Megah di Indonesia

Berita Terkini
Mobkom-Image-Bentley-Siap-Bangun-Markas-Baru-nan-Megah-di-Indonesia
Foto: Dedi Sofyan

Tidak puas dengan satu showroom, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor Bentley di Indonesia, berencana membangun markas baru nan megah di Arteri Pondok Indah.

Ditemui di sela-sela peluncuran all new-Bentley Fying Spur, Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT GAD, mengungkapkan pada tahun depan, kira-kira kuartal ketiga, mereka akan pindah ke Pondok Indah. Mereka akan menempati gedung lima lantai yang paling tinggi di areal tersebut.

Kantor baru Bentley ini sekaligus juga berfungsi sebagai showroom, dan akan diklaim akan menjadi showroom yang megah. Rencananya showroom ini akan menjadi showroom terbesar dan termewah di Asia Tenggara.

Bentley optimis dengan perkembangan kelas menengah Indonesia saat ini. “Kita tidak mengharapkan sesuatu dalam waktu dekat. Kami bermain di long term atau jangka panjang. Untuk itulah showroom tersebut dibangun, guna menjaga kepercayaan konsumen hingga di masa yang akan datang,” jelas Darwin.

Bentley merilis pernyataan ini berbarengan dengan peluncuran model Flying Spur mereka yang terbaru. Model ini digadang-gadang memenuhi seluruh ekspektasi para kustomer atas performa atau pun kualitas dalam hal kemewahan. Sedan mewah empat pintu ini dibandrol dengan harga on the road Jakarta Rp 7,5 miliar. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan