Mobkom-Image-A:Wind,-Varian-Konsep-Terbaru-dari-Suzuki

A:Wind, Varian Konsep Terbaru dari Suzuki

Berita Terkini Sports
Mobkom-Image-A:Wind,-Varian-Konsep-Terbaru-dari-Suzuki
Foto: InautoNews

Pembuat mobil yang berbasis di Jepang, Suzuki, telah mengabaikan Tokyo Motor Show 2013 dan memilih Thailand International Motor Expo 2013 untuk mengungkapkan varian baru mobil konsep mereka yang disebut A:Wind.

Mengingat fakta bahwa varian tersebut diluncurkan di Bangkok, banyak pihak berharap mobil tersebut masih memiliki banyak kejutan yang bisa menghenyak publik otomotif. Sebab, nama Bangok sebagai ranah otomotif memang banyak menyimpan kejutan.

Seperti dirilis InautoNews, model tersebut digadang-gadang sebagai preview untuk segmen hatchback masa depan yang diupayakan oleh Suzuki mampu memukul pasar otomotif. Varian A:Wind berdimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.540 mm. Kendaraan ini diselesaikan dengan laburan warna kuning dan memiliki grill depan yang menarik, dengan dua bar krom yang membentang di antara lampu depan.

Varian ini diusung oleh mesin bensin berkapasitas 996cc, yang mengirimkan daya ke roda depan melalui CVT (Continuously Variable Transmission). Model ini menggunakan pelek 16 – inci, terbungkus ban ukuran 185/55 ban. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan