Mobkom-Image-Audi-Luncurkan-A8-L-W12-Limited-Edition

Audi Luncurkan A8 L W12 Limited Edition

Berita Terkini
Mobkom-Image-Audi-Luncurkan-A8-L-W12-Limited-Edition
Foto: Supercars

Setelah sukses dengan besutan andalannya, A8 W12, tampaknya Audi tidak cukup puas. Baru-baru ini tersiar kabar tentang seri eksklusif dari sedan mewah ini yang dinamai A8 L W12 Quattro.

Mengalami perubahan signifikan dari model regularnya, A8 L W12 Quattro tampil eksklusif dengan sumbu roda yang lebih panjang. Varian ini tampil dengan fitur-fitur modern, seperti navigasi MMI berserta MMI touch, yang memungkinkan pengemudi dengan mudah mengatur hiburan beserta navigasi perjalanan.

Audi juga tetap menghadirkan fitur-fitur standarnya, seperti Audi connect phone, lampu depan LED, pendingin udara otomatis empat zona, beserta peredam suara. Masih turut hadir pula sistem inovatif foam peredam yang terletak pada ban untuk mengurangi suara dan benturan. Untuk pertama kalinya juga Audi menghadirkan Active Noise Cancellation (ANC), di mana kendaraan ini akan tetap tenang walaupun mesin enam silindernya beroperasi secara maksimal.

Di sisi interior, Audi menghadirkan jok yang dilapisi kulit aniline dalam warna agatha cognac. Kulit yang eksklusif dibuat oleh designer mebel Italia, Poltrona Frau, ini terbilang lembut dan terlihat natural, seperti yang dilansir oleh Audi. Bermotifkan berlian, jok pun terlihat mewah, dengan variasi garisnya terbuat dari butiran gandum yang berwarna coklat keperakan. Warna granit keabua-abuan pun tampak dominan menghiasi panel tengah, baik di depan maupun belakang, di mana instrumen panel dilapisi oleh kulit Nappa. Audi mengatakan akan membuat logo spesial pada trim pintu, tetapi belum memberikan detilnya lebih jauh.

Dilengkapi dengan mesin bensin yang terbilang ringan dan ramping, Audi A8 L W12 menyajikan performa tarikan yang mulus. Dengan konfigurasi  W yang menyajikan mesin 6.3 liter yang menghasilkan daya sebesar 500 dk, mobil ini sanggup berlari dari 0 sampai 100km/jam dengan waktu 4.7 detik. Konsumsi rata-rata bahan bakar pun  berkisar di 11.7 liter per-100 kilometer. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan