Mobkom-Image-Adu-Varian-Terbaru-di-Ajang-POMA

Adu Varian Terbaru di Ajang POMA

Berita Terkini Event
Mobkom-Image-Adu-Varian-Terbaru-di-Ajang-POMA
Foto: Dyandra

Di ajang Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2013 yang baru saja dimulai, masing-masing peserta memperkenalkan produk berbagai varian dan teknologi terkini. Honda yang menampilkan Honda Mobilio, Freed, New Brio Satya, All New Carens, All New Brio Sport, All New City, Honda CR-Z, New Jazz. Disusul oleh Toyota yang kembali memamerkan produk Low Cost Green Car (LCGC) Agya, Navi, Avanza Veloz, New Kijang Inova, New Hilux, Etios Valco serta mobil bergaya sport FT-86.

Sementara itu, Suzuki tidak ketinggalan memperkenalkan Suzuki Ertiga, All New Swift dan produk seri Wagon yang diklaim semakin canggih dengan fitur yang juga semakin lengkap. Di booth Kia, produk All NewPIcanto, MyRio, All New Carens dan yang ter-anyar All New Sportage masih menjadi andalan produk Kia tahun ini, dengan target penjualan selama POMA berlangsung mencapai 32 unit.

Selanjutnya, Daihatsu memperkenalkan produk anyarnya seperti Xenia, Terios dan produk Low Cost Green Car (LCGC), Ayla. Terakhir, Chysler, Dodge dan Jeep membuka press conference dengan menampilkan produknya yang gagah, Jeep Sport Wranger, Jeep Compass yang mewah dan ditutup dengan memperkenalkan Dodge Journey Luxury yang diklaim sebagai satu-satunya booth yang memamerkan mobil premium di POMA tahun ini.

Suasana di POMA 2013 semakin semarak tidak hanya dengan hadirnya produk-produk peserta tetapi juga dengan hadirnya berbagai rangkaian program acara yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara, yaitu dengan adanya Special Promo Helm Murah, Air Stardust yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung hanya dengan senilai Rp. 49,900. Di hari pertama pelaksanaan, program ini langsung menarik perhatian pengunung yang datang. Penawaran ini masih akan terus berlangsung hingga hari terakhir POMA 2013, Minggu (03/11) esok.

Di hari pertamanya, POMA 2013 telah berhasil dipadati oleh 4,517 pengunjung dan jumlah pengujung diprediksi, akan terus meningkat hingga akhir penyelenggaraan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 40

Tinggalkan Balasan