Mobkom-Image-Volvo Ungkap Tabir XC90 Signature Edition

Volvo Ungkap Tabir XC90 Signature Edition

Berita Terkini
Mobkom-Image-Volvo Ungkap Tabir XC90 Signature Edition
Foto : Carsdose

Volvo akhirnya menyingkap tabir XC90 Signature Edition generasi terbaru, yang akan menandai popularitas varian SUV di Swedia. Citra misterius menegaskan XC90, dengan isyarat desain konsep coupé yang akan menyapa publik untuk pertama kalinya di Frankfurt Motor Show bulan depan.

Hal ini didefinisikan oleh lampu LED berbentuk huruf T, posisi grill mengambang dengan bilah horisontal dan penampilan keseluruhan yang lebih menyudut. Di belakang, lampu ekor mengadopsi model terbaru dan tetap mengaplikasi teknologi LED.

Varian XC90 akan menjadi kendaraan pertama yang menggunakan Volvo all-new platform Scalable Arsitektur, atau disingkat SPA. Platform SPA mirip dalam konsep panggung MQB Volkswagen, dan itu dirancang untuk mendukung banyak model Volvo mendatang, terlepas dari ukuran atau jenis kendaraan.

Volvo XC90 Signature Edition pun telah mengaplikasi peralatan tambahan seperti sistem suara, sistem multimedia RSE untuk kursi belakang, sistem navigasi RTI, jok kulit, kursi depan dengan pemanas, kursi elektrik, sunroof listrik dan beberapa fitur lain yang akan membantu varian ini beda dari yang telah ada. Volvo XC90 Signature Edition dibandrol dengan harga Rp 933.260 juta. Tetapi menurut produsen mobil, pelanggan akan menghemat sebesar Rp 38.533 juta dibandingkan dengan versi regular XC90. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan