Mobkom-Image-Dealer Baru, Kiat Honda Tingkatkan Layanan

Dealer Baru, Kiat Honda Tingkatkan Layanan

Mobkom-Image-Dealer Baru, Kiat Honda Tingkatkan Layanan
Foto: Honda Maju Motor

Langkah PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memperluas jaringan dealernya di kawasan Jabodetabek kian nyata. Hal tersebut dibuktikan melalui peresmian dealer baru, Honda Maju Motor, yang berlokasi di Sunter, Jakarta, awal pekan ini. Dengan hadirnya dealer anyar ini, jaringan dealer HPM kini berjumlah 93 di seluruh Indonesia.

Diungkapkan Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM, layanan penjualan Honda kian lengkap dengan dibukanya dealer ke-30 di Jabodetabek dan ke-93 di Indonesia. Dengan itu pula, pihaknya yakin memberikan yang terbaik pada pelayanan, penjualan bahkan purnajual bagi konsumen.

“Dealer kami yang terbaru ini dilengkapi dengan fasilitas layanan terpadu yang sesuai dengan standar Honda. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir dengan pelayanannya. Dealer ini juga merupakan ujung tombak penjualan HPM yang tiap tahun terus menunjukkan peningkatan,” papar Tomoki Uchida.

Tomoki menambahkan, selain memberikan pelayanan terbaik dalam proses pembelian unit kendaraan Honda , mereka juga siap menjemput proses data, menghantarkan brosur maupun simulasi kredit ke tempat pelanggan, hingga menyediakan unit test drive. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan