Mobkom-Image-Tesla Motors Berdayakan Staf Apple dan Ford

Tesla Motors Berdayakan Staf Apple dan Ford

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Tesla Motors Berdayakan Staf Apple dan Ford
Foto: Tesla Motors

Tesla Motors mengumumkan telah mempekerjakan staf eksekutif Apple dan mantan insinyur Ford untuk memimpin pengembangan kendaraan baru.  Doug Field, wakil presiden perangkat keras di Apple, akan bertanggung jawab untuk mendorong pengembangan kendaraan baru, sebagai wakil presiden program kendaraan Tesla.

Diungkapkan Doug Field, sampai Tesla datang, dirinya tidak pernah serius mempertimbangkan meninggalkan Apple. Ia memang memulai karir dengan tujuan menciptakan mobil yang luar biasa, tetapi akhirnya meninggalkan industri otomotif untuk mencari tantangan menarik di tempat lain.

“Sebagai perusahaan pertama otomotif berteknologi tinggi dalam sejarah modern, Tesla akhirnya memberi kesempatan bagi saya dan banyak orang lain untuk mengejar impian membangun mobil terbaik di dunia,” papar Field.

CEO Tesla, Elon Musk, memuji pentingnya pengalaman Field dalam bidang elektronik dan otomotif. Menurutnya, Field telah menunjukkan bakat kepemimpinan dan teknis untuk mengembangkan dan meningkatkan produk yang beredar, termasuk menangani komputer terbaik di dunia.

“Masa depan Tesla tergantung pada insinyur yang dapat menciptakan inovasi kendaraan berteknologi maju di dunia. Field memiliki pengalaman baik dalam bidang elektronik dan otomotif, jadi dia merupakan tambahan penting untuk tim kepemimpinan kami,” kata Elon. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 16

Tinggalkan Balasan