home Berita Terkini, Mobil Tata Motors Percaya Diri di Ranah Komersial

Tata Motors Percaya Diri di Ranah Komersial

Mobkom-Image-Tata Motors Percaya Diri di Ranah Komersial
Foto: Dedi Sofyan

MobilKOmersial.com – Tata Motors Percaya Diri di Ranah Komersial. Tata Motors percaya diri. Pabrikan otomotif asal India itu siap bersaing di ranah komersial. Hal itu dibuktikan dengan varian kendaraan komersial mereka, yang saat ini berjumlah 13 jenis, mulai dari pikap kecil hingga yang berukuran besar.

Diungkapkan Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), dalam delapan bulan ke depan pihaknya akan memasarkan sekitar 13 varian kendaraan Komersial ke pasar Indonesia.

“Kami cukup optimistis bermain di pasar komersial. Varian-varian yang kami sodorkan di antaranya Tata Magic Iris 600, Tata Zip Diesel, Ace EX 2, Super Ace DLE, Super Ace DLS, Xenon RX, Xenon Double Cabin, Starbus LP713, Ultra 912, Prima 2528, Prima 4938S, LPK 2523 dan LPK 2523 Mixer,” papar Biswadev, belum lama ini.

Ia menambahkan, untuk jenis pikap rencananya baru dua bulan depan akan mereka luncurkan. Sedangkan untuk jenis dump truck paling lama delapan bulan lagi.

Optimistis Tata Motors di segmen komersial bukan tanpa alasan. Pasalnya, ada keunggulan dari sisi ongkos perawatan yang kecil. Dengan begitu, anggaran operasional dapat berkurang dan profit bisa bertambah. Selain itu, harga kendaraan yang akan diluncurkan cukup bersaing di kelasnya masing-masing.

Optimisnya TATA Motors Hadapi Tahun 2017

Tinggalkan Balasan