Mobkom-Image-Suzuki-Kenalkan-Tiga-Mobil-Konsep-di-Tokyo-Motor-Show

Tiga Mobil Konsep Andalan Suzuki di Tokyo Motor Show

Berita Terkini Sports
Mobkom-Image-Suzuki-Kenalkan-Tiga-Mobil-Konsep-di-Tokyo-Motor-Show
Foto: Inautonews

Tiga mobil konsep terbaru akan dikenalkan oleh Suzuki, menjelang debut mereka bulan depan pada ajang Tokyo Motor Show 2013. Yang pertama kali diperkenalkan adalah varian konsep X-Lander.

Varian ini akan datang dengan penggerak 4-WD,  memiliki mesin 1.3 liter serta didukung oleh sebuah motor listrik. Varian ini memiliki tenaga yang dikirim ke roda melalui transmisi manual otomatis.

Yang berikutnya akan diperkenalkan adalah varian konsep Hustler, yang dirancang untuk kebutuhan crossover segmen mobil kecil. Mobil konsep ini dirancang bagi mereka yang mencintai alam.

Terakhir, produsen mobil yang berbasis di Jepang ini menunjukkan Suzuki Crosshiker, sebuah varian kompak crossover konsep. Varian ini sebenarnya alternatif untuk  varian Regina konsep yang dirilis tahun 2011.

Mobil konsep ini hanya memiliki berat 810 kg, yang mengambil daya dari mesin tiga silinder 1.0 liter. Para analis menprediksi Suzuki akan lebih memfokuskan diri pada tiga mobil konsep baru ini, sehingga kuat dugaan tiga model tersebut akan terus disorot selama Tokyo Motor Show 2013 berlangsung. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 22

Tinggalkan Balasan