Stertil-Koni Kenalkan Versi Baru Earthlift

Berita Terkini Teknologi
Mobkom-Image-Stertil-Koni Kenalkan Versi Baru Earthlift
Foto: Trucking Info

Stertil-Koni akhirnya merilis Earthlift, versi terbaru dari pengangkat otomatis hidrolis bergerak mereka yang ramah lingkungan, yang sekarang diperbaharui dengan kemampuan mengangkat 18.500 pound per-kolom.

Earthlift adalah  pengangkat otomatis hidrolis yang dirancang tidak hanya mempertimbangkan performa, tetapi juga lingkungan. Pengangkat ini dibuat dengan komponen yang 98 persen dapat didaur ulang dan Active Energy Retrieval System yang memungkinkan operator untuk mencapai 35 persen siklus pengangkatan ulang lagi setelah beban angkat maksimum terlampaui.

Diungkapkan Jean DellAmore, Presiden Stertil-Koni, perangkat tersebut mampu mengangkat secara kontinyu sekitar 40 sampai 50 kali bus transit berukuran standar, tanpa pengisian ulang. Terlebih lagi, tampilan pada layar terutama pada sistem ‘Aers’, memungkinkan operator untuk melihat penyimpanan tenaga secara ‘real-time’. “Earthlift menggunakan sistem hidrolik yang mengandung oli ramah lingkungan dan baterai yang 100 persen dapat didaur ulang,” ungkap DellAmore.

Lebih jauh diungkapkan, Earthlift dilengkapi oleh fork pickup ekstra panjang, yang dapat diatur dan cocok pada semua tipe kendaraan, termasuk kendaraan yang memakai ban tunggal. Earthlift juga dilengkapi oleh multi master system, yaitu kotak kontrol pada setiap pengangkat individu. Dengan cara itu, pengangkatan dapat dioperasikan secara individu, berpasangan atau satu set lengkap dengan sentuhan satu tombol. Terlebih lagi, semua kolom- kolom pengangkatan dapat ditukar, sehingga mereka dapat digunakan di beberapa lokasi. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 5

Tinggalkan Balasan