Mobkom-Image-Volkswagen Lavida Aura Sport Resmi Dirilis

Volkswagen Lavida Aura Sport Resmi Dirilis

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Volkswagen Lavida Aura Sport Resmi Dirilis
Foto: Carsnews

Foto-foto dari Volkswagen Lavida Sport dan Volkswagen Gran Lavida Sport telah resmi dirilis. Dua Varian baru ini akan memperkuat barisan dari Volkswagen Lavida yang fenomenal di China, dan rencananya akan memulaiĀ  debut di Guangzhou Auto Show.

Dua Varian Sporty tersebut dibuat berdasarkan sedan Volkswagen Lavida dan Hatch-wagon Grand Lavida. Beberapa pergantian yang sporty terlihat melalui bumper depan yang baru, gril yang baru, side skirts yang lebih luas dan velg racing.

Untuk Grand Lavida Sport sendiri mengalami perubahan di sisi rancang bodi yang menunjukan aura sporty. Velg racing pun dipasang beserta dobel knalpot untuk menambah kegaharan dari Lavida Sport.

Dari segi harga belum ada keterangan resmi yang dirilis pihak pabrikan. Ini adalah versi tambahan yang dirilis setelah Volkswagen Lavida mengalami pembaharuan bentuk pada tahun 2012. Volkswagen Lavida sendiri adalah hasil kerjasama dari Shanghai dan Volkswagen yang dirilis untuk pasar otomotif China yang diluncurkan pada ajang Auto China 2008.

Berbekal mesin I4 DOHC 16V, Lavida telah mengalami kesuksesan sebagai mobil kompak pertama Volkswagen yang diproduksi secara massal dan mencetak rekor sebagai mobil dengan penjualan nomor satu di China pada tahun 2010. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan