Mobkom-Image-Orbcomm-Tawarkan-Tracking-Trailer-Tenaga-Surya

Orbcomm Tawarkan Tracking Trailer Tenaga Surya

Berita Terkini Teknologi
Mobkom-Image-Orbcomm-Tawarkan-Tracking-Trailer-Tenaga-Surya
Foto: Fleetowner

Orbcomm siap merilis Tracking Trailer mereka yang baru, GT1100. Perusahaan spesialis monitoring aset ini juga menawarkan fitur-fitur baru dalam produk unggulan mereka tersebut.

GT 1100 adalah sebuah alat tracking aset M2M (machine to machine) yang bekerja melalui sistem sonar dan satelit. Bentuknya yang kecil dan rendah membuatnya mudah dipasang pada atap trailer ataupun dalam kerut-kerutan container, dan secara virtual pada berbagai macam tipe aset yang dipunyai.

Mesin ini menggunakan teknologi pengisian tenaga surya, di mana konsumsi tenaga yang dipakai pun rendah, sehingga daya tahan pun relatif lebih lama di lapangan dan juga efisien. Platform komunikasi serbaguna dari GT1100 memungkinkan pelanggan untuk membangun penjadwalan di bisnis mereka tanpa adanya pembatasan komunikasi ataupun biaya ekstra untuk itu. Fleksibilitas pun didapat untuk visibilitas trailer yang lebih baik berikut pendayagunaannya.

GT 1100 juga memasukkan Cargowatch, sebuah aplikasi web untuk pengaturan peralatan secara komprehensif, termasuk peringatan secara nyata pada status trailer, lokasi, dan juga mencatatkan histori keberangkatan dan kedatangan. Sebagai tambahan alat ini dapat memakai tiga mode dari komunikasi global, yaitu seluler, satelit, dan juga mode ganda, yang mencampurkan kemampuan selular dan satelit yang akan memberikan opsi lebih baik lagi dalam hal jangakauan komunikasi. (MOS/DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 23

Tinggalkan Balasan