Mobkom-Image-Nissan Siapkan Infiniti dengan Aura Sport

Nissan Siapkan Infiniti dengan Aura Sport

Berita Terkini
Mobkom-Image-Nissan Siapkan Infiniti dengan Aura Sport
Foto: Leftlane News

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan sebagai salah satu jajaran mobil mewah, Nissan sedang mempertimbangkan merakit Infiniti dengan aura sport, empat atau dua pintu, yang senada dengan varian Porsche Panamera.

Andy Palmer, wakil presiden eksekutif Nissan, yang bertanggung jawab atas produk masa depan, mengatakan bahwa coupe empat pintu sedang dipertimbangkan sebagai kendaraan utama Infiniti. Memilih sebuah sedan sporty sebagai andalan akan membantu membedakan Infiniti dari varian mewah lainnya, yang biasanya mengambil pendekatan desain yang lebih lembut.

“Kami tidak akan mencontoh jenis mobil sport lain. Kami ingin mobil unggulan yang menarik dan berbeda,” ujar Palmer.

Ironisnya , unggulan Infiniti tersebut seakan meniru Mercedes – Benz, yang memiliki struktur berpenggerak roda belakang. Namun, desain mobil diyakini memiliki orisinalitas ala Infiniti dan mengambil isyarat desain dari mobil konsep Essence.

Varian empat pintu coupe sport tersebut memang masih dalam tahap desain awal. Namun, bisa saja langsung disiapkan untuk produksi dan diluncurkan pada tahun 2017 atau 2018. Selain unggulan berbasis Essence , Infiniti juga mempertimbangkan sebuah mobil sport dua pintu, yang terinspirasi oleh desain Emerg E-Concept . (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 11

Tinggalkan Balasan